Wednesday, November 29, 2017

Butuh Referensi Lipstik Coba Cek Beberapa Brand ini!

Butuh Referensi Lipstik
Butuh Referensi Lipstik Coba Cek Beberapa Brand ini!

Demam Liquid Lipstick & Liquid Lip Cream memang sedang booming-boomingnya hingga dikala ini. Berbagai produsen employer kosmetik baik employer luar hingga lokal berlomba-lomba buat menambahkan liquid lipstick & lip cream menjadi galat satu varian berdasarkan produk mereka.

Di submit kali ini, saya akan membahas dua liquid lipstick yang lagi hits-hitnya yaitu Wardah Exclusive Matte Lip Cream & Maybelline Vivid Matte. Sampai dikala goresan pena ini diposting Wardah Exclusive Matte Lip Cream punya 6 varian warna  & Maybelline Vivid Matte punya 12 varian warna yang muncul di Indonesia.

1. Maybelline Vivid Matte

Maybelline Indonesia Facebook utilizing https://mydaintydoll.heritage.wordpress.com

Warna Maybelline Vivid Matte yang saya miliki yaitu MAT 6. Warna yang saya punya ini, pink ke unguan atau ungu ke pink-pinkan atau sebut saja fuschia. Produk ini saya dapatkan hanya bersama Rp 50.000 saja di Guardian in reaction to racun kenaikan pangkat yang dikasih Partner in Crime saya, ihiiiy! Sedangkan harga orisinal di counter bisa anda dapatkan mulai berdasarkan Rp 96.000-Rp ninety 9.000 saja.

Tektur si Maybelline tidak sama one hundred% berdasarkan NYX SLMC. Ketika dipulaskan, tekturnya lembut, lembab, sleek, & non fragnance. Agak marvel sih waktu memulaskan warnanya pertama kali lantaran pengaruh sleek waktu di swept satu kali & kayaknya sedikit saja bisa mengcover satu bibir.

2. Maybelline Vivid Matte Mat 6 Setelah 2 Menit Masih Terlihat Glossy

https://mydaintydoll.wordpress.com/ utilizing https://mydaintydoll.heritage.wordpress.com

Saya sendiri mencoba memulaskan produknya hanya di tengah bibir & diratakan bersama jari. Dengan metode ini, saya mendapatkan dampak mirip lip tint yang elok banget berdasarkan Maybelline Vivid Matte.

Iklan Maybelline Vivid Matte mendefinisikan produk ini bersama stop matte akan namun melembabkan, liquid akan namun pekat. So, make sense sih kalau Maybelline Vivid Matte ini butuh waktu buat jadi matte. Tapi setelah keringpun nir jadi matte juga sih. Masih agak sleek, lembab, & buat saya bikin bibir kelihatan sehat. Saya senang banget hasilnya yang enteng di bibir (cita rasanya mirip nir pakai lipstick) & setelah kemarau atau digunakan makan nir brodol-brodol di bibir mirip NYX SLMC.

three. Maybelline Vivid Matte MAT 6 setelah lima Menit sudah mulai matte akan namun masih lembab

https://mydaintydoll.wordpress.com/ utilizing https://mydaintydoll.heritage.wordpress.com

Saya sendiri mencoba memulaskan produknya hanya di tengah bibir & diratakan bersama jari. Dengan metode ini, saya mendapatkan dampak mirip lip tint yang elok banget berdasarkan Maybelline Vivid Matte.

Iklan Maybelline Vivid Matte mendefinisikan produk ini bersama stop matte akan namun melembabkan, liquid akan namun pekat. So, make sense sih kalau Maybelline Vivid Matte ini butuh waktu buat jadi matte. Tapi setelah keringpun nir jadi matte juga sih. Masih agak sleek, lembab, & buat saya bikin bibir kelihatan sehat. Saya senang banget hasilnya yang enteng di bibir (cita rasanya mirip nir pakai lipstick) & setelah kemarau atau digunakan makan nir brodol-brodol di bibir mirip NYX SLMC.

Buat saya si Maybelline ini dupe nya Borjuis Rouge Edition Velvet yang juga ga kalah hitsnya itu lhoooo. Mulai berdasarkan tekstur, pilihan warna, & finisih akhirnya yang agak lembab. Cuma kalau Borjuis dampak akhirnya lebih matte daripada Maybelline yang lebihsheer. Saya juga sempat mencoba Maybelline Vivid Matte no eleven & ternyata warna tersebut mirip banget Grand Cru nya Borjuis & No 6 punya saya ini mirip banget sama Plum Plum Girl Borjuis Rouge Velvet. YEAY!

Kekurangannya Maybelline Velvet Matte ini, kurang matte, masih cross proff, & cepet banget hilangnya setelah makan & minum. Tapi buat saya sih ga persoalan, lantaran walaupun warnanya hilang terdapat sedikit semu-semu pink-pink keunguan yang tertinggal di bibir. Kalaupun wajib re aplly lagi, ga akan bikin bibir terasa berat atau kemarau juga kog.

Pros and Cons Maybelline Vivid Matte:

Pros :

Pilihan warna variatif & lifelike
Affordable
Bibir terasa lembab & ringan

Cons :
Tidak tahan usang
Masih transferprof
Finish nir matte

four. Wardah Exclusive Matte Lip Cream

wardahbeauty instagram utilizing https://www.instagram.com

Shade Wardah Exclusive Matte Lip Cream yang saya coba merupakan volume 1 (Red-Dicted) yang hampir mirip bersama Maybelline Vivid Matte no eleven, akan namun dia lebih merah cabai sedangkan Maybelline lebih gelap merahnya.

Sampai dikala ini, Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini terdiri berdasarkan 6 warna. No 01 Red-dicted, 02 Fuschionately, 03 See You Late sudah keluar di pasaran, sedangkan no 04 Pink Me, 05 Speachless, & 06 Feeling Red mungkin masih agak susah kalian peroleh dipasaran.

lima. Wardah Exclusive Matte Lip Cream 01 Red-Dicted

https://mydaintydoll.wordpress.com/ utilizing https://mydaintydoll.heritage.wordpress.com

Si Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini punya tektur yang hampir sama bersama Maybelline, bedanya ketika dipulaskan Wardah Lip Matte Cream nir se sleek Maybelline & hasilnya supermatte! Which is, I do clearly adore it!

Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini dibanderol antara Rp fifty five.000-Rp 59.000 & buat ukuran liquid lipstick bersama harga murah meriah cerdas cermat iniiiiiiii, isi produknya banyak banget lho. Buat yang ngerasa isinya banyak banget kayak saya & jadi wajib nahan beli lipstick lain itu cita rasanya I attention on you

Soal warna Wardah Exclusive Matte Lip Cream, sama cantiknya bersama Maybelline. Setelah Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini kemarau, berasa sih di bibir kayak pakai lipstick & makin usang makin matte. Saya juga menerapkan metode yang sama dikala penggunannya, Wardah Exclusive Matte Lip Cream saya taruh di tengah bibir & ratakan bersama jari ke seluruh bibir & voilabibir siap digunakan.

Baik Wardah & Maybelline ini nisbi diaplikasikan sedikit saja sudah sanggup mengcover seluruh bibir anda. Buat saya ke 2 produk ini sama really worth it, really worth for money, warnanya sama cantiknya, & sama bagusnya secara tektur.

Namun soal ketahanan warna, stop impressive matte namun ga bikin bibir kemarau serta nir cross proff yang kampiun merupakan Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Di foto di atas, saya sudah memakai Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini berdasarkan jam 12 siang hingga jam 7 malam & sudah makan roti goreng, makan nasi, & minum as that you only can see above si Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini tetap ON banget warnanya di bibir tanpa perlutouch up. Warnanya masih jreng aja gitu & ga brodol. JUARA DEH!!!!

Pros and Cons Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Pros :
Warna lifelike
Finish impressive matte
Kissprof cross free
Tahan hingga eight jam tanpa perlu touch up
Affordable
Isinya banyak

Cons :
Pilihan warnanya masih sedikit
Terasa pakai lipstick
Produknya masih susah dicari

Oiya sahabat saya juga sempat tanya, which one do you adore the first?
Me : I LOVE THEM BOTH! Buat saya dua-duanya saling melengkapi & bisa digunakan sehari-hari juga ke program-program formal. Saya sih berharap Wardah bisa keluarin pilihan warna lainnya yang lebih bervariasi, jadi bisa buat nambahin koleksi gincu lagi deh.

PS : Di foto-foto ini saya pakai eyeliner berdasarkan Wardah Optimum Hi Black Liner, dahsyat banget deh ini eyeliner. Love banget.

So guys, which one do you adore the first??? Let me apprehend and percentage your commentary under.

Advertisement

Artikel Bermanfaat & Menghibur Lainnya

Bingung Milih Lipstik? Coba Deh Pakai lima Brand berdasarkan Artis Ini & Cocokkan bersama Karaktermu!
Butuh Referensi Film Bagus Buat Ditonton? Coba Deh 6 Film Nominasi Piala Oscar 2017 Ini!
Banyak yang Nggak Tahu, 14 Brand Kosmetik Indie Ini Asli Buatan Anak Bangsa Lho!
7 Pilihan Lipstick Matte bersama Harga Terjangkau. Untukmu yang Doyan Tampil Memukau.
Buat Kamu yang Butuh Alasan Untuk Menghindari American Brand, Ini 9 Penjelasan Rasionalnya!

No comments:

Post a Comment