Saturday, November 11, 2017

Ingin Menggunakan Beautyblender, Jangan Lupakan Ini

Ingin Menggunakan Beautyblender, Jangan Lupakan Ini

Image source: https://www.bangtohir.com/wp-content/uploads/2017/09/Sukses-Menjadi-Studentpreneur.jpg

Ingin Menggunakan Beautyblender, Jangan Lupakan Ini

Vemale.com - Bagi kau yg getol merias wajah, tentu telah akrab bareng beautyblender, dong? Aplikator yg terbuat asal spons ini mempunyai tekstur bouncy yg memudahkan kau dalam mengaplikasikan makeup, mulai asal yg bertekstur cair, cream, bahkan juga powder. Kepiawaian beautyblender dalam membaurkan makeup memang telah tak diragukan lagi. Selain nyaman digunakan, makeup yg dibaurkan pun akan lebih merata. Namun sayangnya, tak seluruh perempuan mengerti bagaimana cara dengan beautyblender yg baik & betul. Untuk itu, yuk kita cari tahu apa saja kesalahan yg wajib dihindari.

Menggunakan beautyblender dalam Kondisi Kering

copyright sociolla.com

Beberapa perempuan masih saja salah kaprah dalam dengan beautyblender, mereka kerap kali memakainya tanpa membasahinya terlebih dahulu. Padahal, cara ini terbilang kurang tepat karena dapat memproduksi foundation tampak lebih berat & terlihat tidak natural. Aika ingin mendapatkan hasil makeup yg lebih rapi & homogen paripurna, sebaiknya kau membasahi dulu beautyblender bareng air, kemudian peras hingga tidak muncul air yg menetes. Dalam keadaan basah, beautyblender akan terasa lebih lembut & bekerja bareng aporisma. Pemakaian kosmetik berbahan powder juga akan lebih gampang terkontrol ketika syarat spons mini ini basah.

Menuang Langsung Kosmetik ke beautyblender

copyright sociolla.com

Siapa kepada sini yg tak jarang menuang pribadi foundation kepada spons? Faktanya, menuang kosmetik cair secara pribadi ke beauty blender ternyata artinya kesalahan akbar yg relatif generik dilakukan perempuan. Cara ini disebut kurang tepat karena dapat memproduksi hasil makeup menjadi kurang homogen. Untuk itu, yuk, kita koreksi lagi pemakaian beautyblender bareng cara yg lebih tepat. Saat ingin mengaplikasikan liquid foundation, concealer, atau kosmetik lainnya, kau dapat menuangkannya sedikit kepada punggung tangan. Lalu, ambil sedikit demi sedikit dengan ujung beauty blender kemudian ratakan mirip biasa. Selain kepada punggung tangan, kau juga dapat mengoleskan kosmetik secara langung kepada kulit wajah, kemudian baurkan bareng spons mirip umumnya.

Baca juga : lima Kegunaan beautyblender yg Belum kau Tahu

Mengusap & Menekan Kencang beautyblender ke Wajah

copyright sociolla.com

Sudah dengan beautyblender dalam keadaan basah, tapi hasil makeup masih saja tampak kurang paripurna? Wah, dapat jadi teknik pengaplikasian yg kau lakukan masih kurang tepat. Pemakaian beautyblender bareng cara mengusap & menekannya kencang-kencang hanya akan menghambat spons & memproduksi riasan jadi tidak merata. Aika ingin hasil makeup lebih aporisma, pakailah beautyblender bareng cara menepuk-nepuk sponsnya ke bagian wajah bareng tekanan yg lembut. Dengan cara ini, makeup yg kau gunakan akan lebih tahan lama & menyerap paripurna ke dalam kulit.

Menyimpan beautyblender dalam Keadaan Bekas Dipakai

copyright sociolla.com

SUMBER FOTO

Sama mirip aplikator makeup lainnya, beautyblender juga perlu dijaga kebersihannya. Jangan karena terburu-buru, kau jadi malas membersihkan beautyblender, ya. Sering menyimpan spons dalam keadaan bekas terpakai ternyata dapat memperpendek umur spons kau, lho. Karena itu, usahakanlah buat selalu membersihkan spons ini setiap kali kau memakainya. Cara mencucinya pun tidak repot, kok! kau dapat dengan cleanser khusus atau sabun cair biasa yg telah dicampurkan bareng air ke dalam wadah, kemudian tekan-tekan spons secara lembut hingga berbusa. Aika telah tampak higienis, bilas lagi spons bareng air mengalir, kemudian keringkan bareng dengan tisu. Sebagai catatan, hati-hati bagi kau yg mempunyai kuku panjang. Aika kurang teliti, bagian kuku yg panjang tersebut malah akan merobek spons, lho. Sayang sekali, kan?

Baca juga: Suka Menggunakan Beautyblender Tapi Bingung Cara Menyimpannya? Coba Lihat Alat Terbaru Ini

Menyimpan Beautyblender kepada Tempat yg Kurang Tepat

copyright sociolla.com

SUMBER FOTO

Selain wajib dalam keadaan higienis, beautyblender juga wajib disimpan dalam wadah yg memadai. Pastikan wadah yg kau pakai relatif luas, menjadi akibatnya bentuk spons tidak akan berubah karena tertekan asal sana sini. Simpanlah beauty blender kepada pouch khusus. Hindari menyimpan spons ke dalam pouch yg bercampur bareng indera makeup lainnya juga dapat menimbulkan kerusakan karena dapat memicu tumbuhnya bakteri & fungi kepada spons.

Baca juga: Silisponge & beautyblender, Mana yg Lebih Baik?

(vem/sociolla/apl)

No comments:

Post a Comment