Friday, November 24, 2017

Biar Nggak Dikira Hobi Ngerokok, Ini Cara Pakai Lipstik buat Pemilik Bibir Gelap. Praktikkan, Yuk!

Biar Nggak Dikira
Biar Nggak Dikira Hobi Ngerokok, Ini Cara Pakai Lipstik untuk Pemilik Bibir Gelap. Praktikkan, Yuk!

Lipstik untuk bibir hitam

Ih, item banget sih bibirnya? Ngerokok ya kau?

Kita semua tahu bahwa nggak semua cewek dikaruniai bibir yg merah merekah. Beberapa di antara mereka muncul yg mengeluhkan kondisi bibirnya yg nggak sinkron idaman. Bibir beserta warna yg hitam kusam artinya galat satu yg poly dikeluhkan. Padahal nggak senang ngopi, ngerokok apalagi, akan akan tetapi bibir warnanya nggak anggun gini. Huft.

Jangan murung dulu, Hipwee Style punya trik spesifik buatmu yg punya bibir hitam agar tampak lebih berwarna beserta pengaplikasian lipstik yg sahih. Coba cek, kau telah lakukan ini belum?

1. Pertama-tama, pilih dulu warna lipstik yg sinkron untuk bibirmu yg kehitaman

Pemilihan warna lipstik punya peran penting untuk membentuk bibir yg berwarna gelap tampak lebih latif. Ada beberapa jenis warna yg sinkron untuk dipakai si pemilik bibir gelap, di antaranya cokelat, wine purple, burgundy, plum, hingga bronze. Warna-warna ini termasuk jenis warna yg bisa membentuk warna bibir hitam tampak lebih segar dan bercahaya. Agar lebih terang bagaimana penampakan warna-warna lipstik tadi, kau bisa cek di sini.

2. Agar warna asli asal lipstik yg kau pakai bisa keluar, pakai foundation atau lip concealer sebelum dengan lipstik

Nggak perlu risi lagi beserta tampilan warna lipstik yg nggak homogen karena bibir hitam. Cobalah mengaplikasikan foundation atau lip concealer pada bibir sebelum dengan lipstik. Lapisan foundation atau lip concealer ini akan menjaga warna lipstik terlihat nyata dan nggak meresap ke bibir, sehingga rona yg tampil adalah warna asli lipstik. Selain itu juga bikin lipstik jadi tahan usang. Pilih foundation atau lip concealer yg mendekati warna bibir kau dan aplikasikan beserta dengan jari atau flat brush.

tiga. Gunakan lip liner untuk menjaga sapuan lipstik permanen rapi dan paripurna bentuknya

Sebelum mengaplikasikan lipstik, pakai lip liner terlebih dahulu untuk mendapatkan garis yg presisi pada bibir. Supaya lebih gampang, coba bentuk pola X pada bagian bibir atas, sempurna di bawah cupids bow. Selain menjaga sapuan lipstik permanen rapi dan paripurna, penggunaan lip liner juga berguna untuk menutupi bagian bibir yg warnanya lebih gelap.

four. Aplikasikan lipstik beserta kuas agar warnanya lebih merata paripurna. Nggak berantakan di beberapa sisinya

Langkah terakhir artinya cara mengaplikasikan lipstik beserta pilihan waran seperti yg direkomendasikan pada nomor 1. Alih-alih tertentu menyapukan lipstik pada bibir, agar sapuan warnanya terlihat merata sebaiknya manfaatkan lip brush menjadi aplikatornya. Helaian kuasnya bisa memudahkan kau untuk sahih-sahih mendapatkan pulasan warna yg homogen. Oleskan lipstik secukupnya saja dan jangan terlalu hiperbola hanya karena ingin menutupi warna bibir yg hitam. Bibir justru akan tampak lebih tebal dan nggak seimbang beserta make-up lainnya.

Nah, sekarang kau telah tahu kan cara mengaplikasikan lipstik untuk bibir gelap? Nggak perlu risi lagi karena cara dengan lipstik di atas akan membantumu untuk tampil paripurna. Sekarang, saatnya bagimu untuk tampil percaya diri beserta baluran lipstik yg sinkron beserta warna bibir hitam. Semoga berhasil, ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Cewek Wajib Tahu! 7 Panduan Lengkap Menentukan Warna Lipstik Buat Berbagai Acaramu
lima Rekomendasi Lipstik yg Lagi Tren Banget di Tahun 2017 yg Harus Kamu Punya!
lima Rekomendasi Lipstik yg Lagi Tren Banget di Tahun 2017 yg Harus Kamu Punya!
Lipstik Warna Merah Memang Istimewa, Inilah lima Karakter Cewek yg Gemar Memakainya
Mau Lebih Cantik di 2016? 7 Gaya Make Up Ini Bisa Jadi Andalan!

No comments:

Post a Comment