Friday, November 24, 2017

Menarik, Gaya Rambut Selena Gomez Terbaru yang Bisa Kamu Coba

Menarik, Gaya Rambut Selena Gomez Terbaru yang Bisa Kamu Coba

Image source: http://cdn.klimg.com/resized/630x/g/luna_maya_tetap_bungkam/luna_maya_kalahkan_terry_putri_di_pertandingan_bulutangkis-20100613-002-mai.jpg

Menarik, Gaya Rambut Selena Gomez Terbaru yang Bisa Kamu Coba

Vemale.com - Sempat tertipu dengan potongan harga super pendek Selena Gomez yang ternyata hanya wig? Memang sih, potongan harga ini relatif disangsikan, alasannya Selena tampaknya getol berambut panjang dan belum rela berambut pendek. Namun, Selena Gomez sungguh memotong rambutnya kok. Meski nir sependek wignya, Selena mencoba model lob (long bob) yang memang sedang ngetren. Terlihat fresh ya? kau tertarik mengikuti gaya Selena ini? Nah, galat satu keuntungan memotong rambut menjadi model lob merupakan model ini cocok dengan segala bentuk wajah. Yang punya wajah bulat atau kotak, cocok kok dengan model lob. Eh, timbul tapinya nih. Ada beberapa hal yang wajib Anda perhatikan jikalau ingin memotong rambut menjadi model lob. Apa saja?

1. Lob merupakan Long Bob

hak cipta: sociolla.com

SELENA GOMEZ DI ACARA MET GALA 2017

Satu hal yang wajib kau perhatikan merupakan model lob ini. Lob merupakan versi model bob yang lebih panjang. Nah, jikalau kau tetapkan buat memotong rambut menjadi model ini, pastikan stylist Anda memotongnya dengan model yang sahih. Model bob yang dipilih Selena bukanlah model rambut rata sebahu. Bagian pendek di belakang rambutnya berada sempurna di atas bahu. Model lob dapat digunting dengan teknik layering atau blunt. Pada Selena, model ini memakai teknik layering.

Baca Juga: Inspirasi Makeup Selebriti dari Ajang Met Gala 2017 yang Bisa Dicoba

2. Leher Akan Lebih Terlihat

Jika kau terbiasa dengan rambut panjang, maka kau kini wajib terbiasa dengan area leher yang lebih terbuka. Model lob dengan potongan harga di atas bahu misalnya Selena akan menciptakan leher kau lebih terlihat. Karena itu, jangan lupakan perawatan buat leher Anda. Ketika memakai foundation atau bedak, kau pula tak boleh ketinggalan memakainya pada area leher buat menghindari belang.

tiga. Kamu Mungkin Akan Lebih Sering Menggunakan Hair Tool

hak cipta: sociolla.com

Model lob dengan potongan harga di atas bahu biasanya berisiko susah ditata buat bagian ujungnya. Ada kemungkinan, bagian bawah rambut dapat mencuat ke mana-mana dan nir mau menggulung masuk. Untuk mendapatkan model lob yang rapi, kau mutlak akan membutuhkan hair tool, misalnya roller rambut atau indera catok. Namun, kalau kau ingin tatanan rambut yang kasual misalnya Selena di foto atas, kau nisbi mengeringkan rambut misalnya biasa dan menggulungnya dengan sisir bulat.

4. Ada Risiko Rambut Kempis buat Kamu yang Berambut Tipis

Jika rambut kau cenderung tipis, model lob dapat menjadi potongan harga yang nisbi berbahaya. Apalagi jikalau kau memiliki rambut lurus, potongan harga ini mungkin dapat menciptakan tampilan rambut Anda semakin mengempis. Namun, bukan berarti kau tak boleh mencoba model ini kok. Kamu hanya wajib lebih pandai menatanya agar tak kelihatan kempis. Coba berikan volume di dikala kau mulai mengeringkan rambut. Arahkan hair dryer kau dari bawah dan gulung rambut dengan sisir bulat ke arah samping. Dengan begitu, akar rambut akan lebih terangkat dan memberi volume. Atau, kau pula dapat menatanya dengan gaya ikal.

lima. Kamu Harus Rutin Melakukan Trim

Jika kau menginginkan model lob ini dalam waktu usang, kau wajib siap buat meluangkan waktu ke salon demi trimming rambut. Model lob yang memanjang akan menyentuh bahu dan jadilah rambut tanggung yang mungkin akan menciptakan kau semakin kesulitan dalam menatanya. Untuk mempertahankan panjang rambut misalnya Selena, pastikan kau melakukan trimming setiap sebulan sekali.

Baca Juga : Tips Kecantikan Yang Bisa Dicontek Dari Selena Gomez

(vem/sociolla/apl)

No comments:

Post a Comment