Friday, November 24, 2017

Manfaat Susu Bagi Kecantikan Kaum Hawa

Manfaat Susu Bagi Kecantikan Kaum Hawa

Image source: http://cdn.klimg.com/dream.co.id/resources/news/2015/11/20/22895/664xauto-4-manfaat-susu-untuk-kecantikan-151120b.jpg

Manfaat Susu Bagi Kecantikan Kaum Hawa

Vemale.com - Susu merupakan pembangkit tenaga yang mengandung aneka macam nutrisi krusial yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Sebuah gelas susu kaya akan kalsium, zat besi, kalium, vitamin A, D, B6, B12, protein & lain sebagainya. Namun ternyata susu juga mengandung seribu kebaikan bagi kecantikan perempuan. Apa saja kegunaannya? Simak daftarnya misalnya yang sudah dilansir sang healthmeup.com ini dia ya Ladies.

Mencerahkan Kulit Gelap

Kulit cerah sudah kentara menjadi idaman hampir setiap perempuan. Kulit gelap lantaran terbakar atau pigmentasi dapat diatasi beserta susu. Susu mengandung asam laktat yang tinggi yang mempunyai sifat pencerah kepada kulit. Selain itu susu juga akan sanggup membersihkan sel-sel kulit meninggal. Celupkan kain yang lembut ke dalam susu & oleskan kepada kulit Anda sebelum mandi. Diamkan sementara waktu & bilas ketika mandi. Lakukan ini tiga minggu sekali & dapatkan kulit cerah bercahaya.

Pembersih Wajah

Susu juga merupakan pembersih yang baik. Gunakan kapas & celupkan ke dalam susu kemudian usapkan kepada paras Anda. Setelah itu bilas beserta air. Gunakan susu setiap hari untuk mendapatkan paras yang bersih & juga cerah.

Kulit Bercahaya

Anda dapat menghancurkan pisang & campurkan beserta beberapa sendok susu. Oleskan susu ini kepada paras yang bersih & juga lembab & abaikan selama 15 menit sebelum Anda membilasnya beserta air. Lakukan ini secara teratur paling tidak seminggu sekali & dapatkan paras yang cerah berseri.

Mengelupas Sel Kulit Mati

Susu mentah mengandung beta hydroxy acid yang merupakan bentuk berasal asam alfa hidroksil. Asam hidroksi alfa ini bertindak menjadi exfoliant alami untuk menghilangkan sel kulit meninggal & kemarau & membangun kulit lembut.

Pelembab Wajah

Susu juga merupakan pelembab alami yang dapat membantu melembutkan kulit kasar & juga kemarau. Gunakan kapas & oleskan susu kepada paras. Diamkan selama lebih kurang 15 menit sebelum Anda membilasnya. Lakukan ini secara rutin selama 2 kali dalam seminggu & kulit akan terjaga kelembutan & kelembabannya.

Ternyata susu mengandung poly manfaat untuk mencerahkan kulit Anda ya Ladies. Tunggu apa lagi, segera ambil susu & lakukan treatment-treatment tersebut untuk tampil anggun berseri.

(vem/ivy)

No comments:

Post a Comment