Thursday, November 30, 2017

Rekomendasi Mini Lipsticks buat Kamu yang Hobi Gonta-Ganti Warna Lipstik

Rekomendasi Mini Lipsticks

Image source: https://d3l97e4uq59tzn.cloudfront.net/images/1200/7091240/7091240_Make_Up_Mini_Lipstick_cerise1200.jpg

Rekomendasi Mini Lipsticks buat Kamu yang Hobi Gonta-Ganti Warna Lipstik

Vemale.com - Godaan varian warna lipstik baru dalam industri kecantikan cita rasanya selalu berhasil memproduksi para wanita rela mengambil kocek dalam-dalam. Meskipun biasanya hanya dengan 1 3 warna lipstik setiap hari, namun memiliki rangkaian warna lipstik yang lengkap seakan jadi kepuasan batin tersendiri. Apalagi ketika brand favorit mengeluarkan lipstik yang telah engkau memahami kualitas formulanya memuaskan, tentu timbul hasrat besar buat memiliki rangkaian warna yang sanggup menunjang penampilan engkau, kan? Daripada wajib repot-repot membeli berukuran full size-nya, mengapa tidak menunjuk koleksi kecil lipsticks yang biasanya dijual dalam bentuk bundle? Dengan harga serupa berukuran 1 2 lipstik full size, engkau sanggup mencoba langsung beberapa warna. Mulai tergoda membeli lipstik berukuran kecil? Coba simak rekomendasi berdasarkan Beauty Journal ini dia.

Baca pula: Hindari 7 kesalahan ini Untuk Dapatkan Warna Lipstik yang Maksimal

Kat Von D Everlasting Mini Liquid Lip Set

Kat Von D Everlasting Mini Liquid Lip Set/hak cipta katvondbeauty.com

Lipstik keluaran Kat Von D selalu sukses menyedot perhatian para beauty enthusiast. Aika engkau termasuk orang yang kepincut dengan koleksi Everlasting Liquid Lipsticks, timbul rangkaian kecil lipsticks-nya yang sanggup kita dapatkan. Dengan kualitas serta tekstur yang sama seperti lipstik full size-nya, bundle ini punya rangkaian warna yang lengkap, berdasarkan warna nude sampai bold yang sanggup dikenakan buat banyak sekali aktivitas berdasarkan pagi sampai malam. Dilengkapi dengan Vitamin E serta sunflower seed, Everlasting Liquid Lipstick Kat Von D ini terkenal dengan formulanya yang nyaman digunakan seharian serta memberi kelembapan kepada bibir walau pengaruh akhirnya matte. Bundle ini dijual $49 atau Rp663.000.

Baca pula: Kat Von D Rilis Lipstik Abu-Abu yang Warnanya Sangat Unik!

Jeffree Star Cosmetics Velour Liquid Lipstick Minis

Jeffree Star Cosmetics Velour Liquid Lipstick Minis/hak cipta instagram/jeffreestar

Bagi penggemar rangkaian koleksi Velour Liquid Lipstick milik Jeffre Star cita rasanya engkau perlu mencatat tanggal 30 September 2017, supaya sanggup bersiap membeli koleksi Velour Liquid Lipstick Minis The Nudes Volume 1. Ada 8 warna lipstik nude yang sanggup engkau miliki sekaligus. Dibanderol seharga $52 atau setara Rp700 ribuan, di dalam bundel ini masih timbul 7 warna best seller serta 1 shade exclusive. Dengan berukuran kecil, tentu saja produk ini termasuk travel friendly serta tak memakan banyak ruang ketika diletakan dalam makeup pouch engkau. Setiap wanita dengan warna kulitnya niscaya sanggup menemukan warna lipstik yang paling cocok buat dirinya.

Baca pula: Jeffree Star Berkolaborasi dengan Jouer Cosmetics buat Hadirkan Lip Topper Baru

Huda Beauty Liquid Matte Minis

Huda Beauty Liquid Matte Minis/hak cipta www.shophudabeauty.com

Penggemar lisptik matte, tentu telah tidak asing lagi dengan liquid lipstick milik Huda Beauty. Meskipun telah usang hadir, namun produk ini masih sebagai favorit banyak wanita. Selain lantaran kualitas yang memuaskan, shade yang dihadirkan pula wearable serta sanggup dipakai sang banyak sekali tone kulit. Salah satu bundle kecil lipsticks-nya yang sukses diincar merupakan Huda Beauty Liquid Matte Minis The Nude Edition. Terdiri berdasarkan 4 pilihan warna nude yang menawan, engkau sanggup memiliki produk ini seharga $40 atau setara dengan Rp550.000.

Baca pula: lima Brand Lokal yang Baru Saja Merilis Koleksi Liquid Lipstik. Ada yang Sudah Coba?

The Balm Meet Matt(e) Hughes

The Balm Meet Matt(e) Hughes/hak cipta The Balm Meet Matt(e) Hughes

Kualitas berdasarkan theBalm Meet Matt(e) Hughes cita rasanya telah tak perlu diragukan lagi. Selain pengaruh sapuan warnanya pigmented, koleksi liquid lipstik ini pula memiliki staying power yang menjanjikan. Dengan bentuk yang kecil, tentu saja produk ini sanggup dijadikan andalan ketika tengah menghadiri program spesial yang mengharuskan engkau membawa tas kecil. engkau sanggup memiliki bundle yang terdiri berdasarkan 6 warna ini seharga Rp310.000.

Baca pula: Lipstik Matte, Solusi Cantik Tampil Glamor Anti Menor Saat Pesta

3CE Mood Recipe Lip Color Mini Kit

3CE Mood Recipe Lip Color Mini Kit/hak cipta sociolla.com

Brand kecantikan sumber Korea pula tak mau kalah buat menghadirkan produk lipstik yang sanggup menggoda iman para pencinta lipstik. Salah satunya merupakan produk keluaran berdasarkan brand 3CE. 3CE Mood Recipe Lip Color Mini Kit ini terdiri berdasarkan lima lipstik bertekstur creamy matte yang menghadirkan pilhan warna nude sampai bold. Rangkaiannya terdiri berdasarkan warna nude beige, rose beige, peach-brown, red-rose serta deep reddish brown. Pilihan warna yang kondusif buat banyak sekali tone kulit serta sanggup sebagai penyempurna penampilan ketika engkau ingin bergaya makeup natural spesial wanita Korea. Produk ini dijual seharga $52 atau setara dengan Rp702.000.

Baca pula: Ingin Lipstik Tahan Lama Seharian? Yuk, Coba Top Coat Lipstick!

(vem/sociolla/apl)

No comments:

Post a Comment