Sunday, November 12, 2017

Inilah lima Programmer Wanita Cantik Terkenal pada Seluruh Dunia

Inilah lima Programmer Wanita Cantik Terkenal pada Seluruh Dunia

Image source: http://3.bp.blogspot.com/-FxKOOoWQ3iE/VC4ezTiqZpI/AAAAAAAAKEY/xFGVMPBvqlY/s1600/koleksi-meme-lucu-kamu-putusin-aku-karena-1.jpg

Inilah 5 Programmer Wanita Cantik Terkenal di Seluruh Dunia

Bagi yang bekerja di global IT niscaya sudah tidak asing lagi mendengar nama programming. Apalagi, di zaman yang serba teknologi ini, programming sebagai sebuah karier yang sangat menjanjikan dikala ini. Pekerjaan satu ini pungkasnya didominasi oleh kaum Adam. Kata siapa?

Melalui artikel ini, Jaka buktikan bahwa programmer itu bukan cuma pria saja yang bisa, tapi banyak perempuan elok yang bisa sebagai programmer andal & terkenal di global. Siapa saja mereka? Yuk, langsung saja kita lihat siapa-siapa saja programmer perempuan elok & terkenal di semua global.

Inilah 5 Programmer Wanita Cantik & Terkenal di Seluruh Dunia!

1. Jade Raymond

(Sumber: Push Start)

Apakah engkau pernah memainkan game Assasin's Creed? Aika iya, engkau niscaya akan sangat terkejut kalau memahami bahwa programmer yang memproduksi game PC keren & menarik itu adalah seseorang perempuan elok bernama Jade Raymond. Jade sendiri menjabat sebagai Managing Director berdasarkan developer Ubisoft yang berlokasi di Toronto.

Programmer perempuan elok ini jua adalah keliru satu founder berdasarkan Electronic Arts Movie Studios & founder Ubisoft Toronto. Jade sendiri sudah berhasil lulus berdasarkan St. Georges School of Montreal & Marianopolis College. Dia memulai kariernya sebagai programmer Sony & memulai pekerjaannya sebagai produser di The Sims Online.

dua. Sara Haider

(Sumber: Pandemona)

Tahu nggak yang bekerja sebagai Software Engineer di Twitter itu siapa? Ya, orang itu adalah seseorang perempuan yang bernama Sara Haider. Spesialis berdasarkan Sara adalah di pengembangan pelaksanaan Android. Sebelum bergabung bersama Twitter, dia sudah bekerja sebagai PA Consulting Group & Google.

Wah, keren ya? Oh ya, Sara Haider jua adalah otak berdasarkan layanan video 6 detik di Twitter yang bernama Vine. Namun, sayangnya Twitter sudah menutup layanan tersebut. Kalau engkau punya istri kayak Sara Haider, engkau siap nggak harus lebih pandai darinya?

3. Corrinne Yu

(Sumber: PS4hax)

Aika engkau adalah seseorang gamer sejati, engkau memahami menggunakan nama Corrinne Yu. Yu adalah seseorang programmer game, lulusan California State Polytechnic University, Pomona. Di sana, dia belajar mengenai Electrical Engineering sebelum memulai kariernya sebagai programmer profesional.

Karya game pertama yang dibuatnya adalah King's Quest. Saat ini, dia bekerja sebagai Principal Engine Architect di Microsoft Studios. Kontribusinya dalam global acara sudah memproduksi game terkenal mirip Borderlands, Zombie, Unreal Engine 3, & Brothers.

4. Amanda Wixted

(Sumber: Usesthis)

Kamu pengguna iPhone? Aika benar, & engkau tergila-gila menggunakan game iPhone, maka itu alasannya tertuju kepada Amanda Wixted. Sebab, Amanda adalah orang yang memiliki peranan penting dalam permainan Farmville. Apakah engkau jua memainkan game tersebut?

Amanda Wixted lahir kepada 23 November 1981. Dia adalah progammer game personal komputer & adalah founder berdasarkan Meteor Grove Software. Dia menyelesaikan kuliahnya di University of Arizona di tahun 2005. Amanda memulai pekerjaannya sebagai programmer game buat SkillJam. Ketika dia bekerja di SkillJam, dia jua kerja sambilan di Zynga & Instagram.

5. Tracy Chou

(Sumber: Vogue)

Tracy Chou adalah programmer perempuan elok yang memiliki gelar sarjana Electrical Engineering & Master Computer Science. Tracy memiliki jenjang karier yang menakjubkan di berbagai perusahaan ternama mirip Pinterest, Quora, & pernah magang di Rocket Fuel Inc., Google, & Facebook.

Pada tahun 2015 di bulan Februari, Tracy sebagai konsultan di United States Digital Service sebagai konsorsium praktisi teknologi, yang mencoba memproduksi sistem pemerintahan Amerika Serikat lebih efisien. Keren, apakah di antara engkau muncul yang punya kemampuan mirip dirinya?

Inilah 5 programmer perempuan elok terkenal di semua global. Apakah keliru satu berdasarkan programmer di atas muncul yang menginspirasi engkau? Share pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ya.

No comments:

Post a Comment