Sunday, November 26, 2017

Nagita Diprotes, Caren Delano Cantik Itu Ejaannya Cantik Bukan Kurus

Nagita Diprotes, Caren Delano Cantik Itu Ejaannya Cantik Bukan Kurus

Image source: https://ajaksehat.com/wp-content/uploads/2017/12/hipwee-Atmon-Mohi.png

Nagita Diprotes, Caren Delano Cantik Itu Ejaannya Cantik Bukan Kurus

Senin kemarin, sejumlah selebritas ternama tanah air menghadiri sebuah acara penghargaan yaitu Silet Award 2017. Acara penghargaan yang digelar keempat kalinya ini adalah wujud terima kasih kepada para selebritas yang sudah menjadi bagian menurut acara infotaiment yang sudah berusia 15 tahun tersebut. Puluhan artis yang berasal menurut berbagai bidang seni hadir pada malam penghargaan. Seperti Aurelie Hermansyah, Krisdayanti, Via Vallen, Nagita Slavina, & masih poly lagi.

Para selebritas, terutama aktris ini pun berlomba-lomba buat membagikan penampilan terbaik mereka malam itu. Dengan gaun yang anggun & anggun, serta makeup yang menawan membuat sebagian akbar aktris menjadi sorotan. Nggak terkecuali, istri Raffi Ahmad, yakni Nagita Slavina. Penampilan cantiknya malam itu bukan lain karena yang akan terjadi tangan sang personal stylish, Caren Delano. Namun, meski sudah tampil anggun seperti itu, permanen saja penampilan Gigi nggak lepas menurut komentar miring warganet.

Seorang warganet mengirim pesan pada Instagram kepada Caren soal tubuh Nagita Slavina supaya lebih dikurusin

Caren Delano adalah salah satu personal stylish paling terkenal pada kalangan selebritas tanah air. Penampilan para artis akan terlihat anggun & apik pada tangan lelaki ini. Mulai menurut Syahrini, Agnez Mo, hingga Bunga Citra Lestari. Dan beberapa waktu kemudian, penampilan Nagita Slavina atau akrab dipanggil Gigi dalam acara Silet Award 2017 juga ditangani olehnya.

Meski Gigi sudah terlihat anggun & anggun, akan akan tetapi permanen saja muncul warganet yang mengomentari penampilannya. Seorang warganet bahkan secara pribadi mengirimkan pesan kepada Caren pada akun Instagram-nya terkait penampilan Gigi.

Kaka caren paras udah oke banget tinggal bodynya gigi kurusin dikit plisss izin enakan liatnya pada tv kesian dibuli mulu kasus bodiayo gi lebih aware lagi kasus penampilaaan.gemes

Gigi lengannya emang akbar sih mau diakalin kayak gimana juga bakal keliatan akbar pada tv.

Setelah membalas pesan tersebut, Caren juga menegaskan kalau kurus bukanlah pengertian menurut anggun

Pesan menurut warganet ini kemudian diunggah oleh Caren melalui Instastories-nya. Setelah menerima komentar tersebut, Caren pun membalas bersama cara yang sangat elegan sekali. Ia membagikan kalau nggak muncul cita-cita buat mengecoh tampilan Gigi supaya kurus. Karena Gigi anggun apa adanya. Dan jawaban yang paling menohok menurut sang personal stylish ini ialah ihwal makna anggun. Dalam Instastories berikutnya, Caren menuliskan CANTIK itu Ejaannya: C_A_N_T_I_K Bukan k_u_r_u_s.

Saya ga muncul agenda buat akalin Gigi jadi kurus. Gigi anggun apa adanya beliau. Gigipun tidak muncul logika akalan buat pake baju buat beliau kurus. Gigi happy bersama tubuhnya. Saya happy bersama apa adanya happy. Mau keliatan akbar pada TV saya & Gigi tidak mempermasalahkan. Aware kasus penampilan?? Penampilan siapa? | Caren Delano

Komentar body shaming seperti ini sudah berkali-kali terjadi, terutama menyinggung penampilan selebritas. Tapi warganet masih saja nyinyir

Komentar soal bentuk tubuh selebritas ini bukanlah kali pertama. Entah berapa selebritas yang menerima evaluasi subjektif menurut para warganet yang sebetulnya nggak memiliki hak & kapabilitas buat itu. Mereka yang berpikiran normal tentu saja putusan bulat bersama apa yang dikatakan Caren. Bahwa anggun itu nggak wajib kurus. Semua orang dapat tampil anggun seperti apapun bentuk tubuh mereka.

Mungkin saja warganet yang nyinyir ini mengartikan anggun bersama berkiblat pada contoh Victoria Secret yang badannya kurus & tipis. Bukankah yang terpenting itu inner beauty? Sebiasa apapun paras seseorang, segendut apapun beliau, akan akan tetapi kalau sudah menurut dalam dirinya yang anggun, tentu saja beliau akan permanen dibilang anggun. Lagian siapa sih kita yang bersama mudahnya judging soal anggun nggaknya atau cocok nggaknya penampilan seseorang?

Dear warganet, berhentilah buat melakukan body shaming. Kita nggak memiliki hak sepeser pun buat menilai penampilan seseorang. Bagi anda yang beralasan Wajar dong dikomentarin, kan beliau artis atau figur publik!, apakah itu menjadi pembenaran buat menilai seseorang anggun atau nggak? Menjadi figur publik bukan soal mengikuti cita-cita semua orang dalam hal penampilan. Bayangkan berapa juta orang yang memiliki pandangan tidak sama soal kecantikan & wajib diikuti oleh para figur publik ini? Yang patut dijadikan panutan itu bukan soal penampilan, akan akan tetapi soal sifat atau sikap mereka yang baik & memang cocok buat dijadikan teladan. Kalau beliau anggun akan akan tetapi kelakuannya menghambat moral anak bangsa, apa gunanya?

Advertisement

Artikel Bermanfaat & Menghibur Lainnya

Sebuah Ilmu Itu Baru Bisa Diterapkan bersama "Benar" Jika Memahaminya Utuh
Menjalin Tali Dengan "Orang Tua"
Anak Kuliah Pasti Baper Sama Si "September"
Fenomena "Ditinggal Nikah", Dikhianati atau Kurang Gercep?
Miris Ketika Orang Tua yang Ternyata "Mendewasakan" Anaknya, Tapi Begitulah Fakta yang Ada

No comments:

Post a Comment