Wednesday, November 22, 2017

Beauty Sleep yahoo



Sistem Kelihatan Cantik Tanpa Makeup





Beberapa wanita yang terbiasa mengaplikasikan makeup, mungkin akan khawatir dan tidak percaya diri dikala keluar dari rumah tanpa mengenakan makeup. Sekarang tidak perlu khawatir, karena rahasia kecantikan pada dasarnya merupakan kulit yang sehat. Simak tulisan berikut ini untuk menerima kulit sehat supaya menonjol selalu indah. Beauty Sleep yahoo

Cuci Muka 2x Sehari



Skincare ialah kunci untuk menonjol indah tanpa makeup. Yang paling penting ialah kulit wajah yang bersih! Cari produk sabun wajah yang cocok dan sesuai dengan tipe kulitmu. Cuci muka 2x sehari pagi dan malam secara rutin. Mungkin kau berdaya upaya semakin tak jarang mencuci wajah, semakin bersih kulit. Rupanya tak, terlalu tak jarang mencuci wajah, bahkan akan membuat kulit menjadi kering dan iritasi.

Pakai Moisturizer Tiap-tiap Hari



Tiap-tiap setelah mencuci wajah, gunakan moisturizer yang sebaiknya terdapat SPF di dalamnya. Aplikasikan tiap-tiap hari setelah mencuci wajah. Dan jangan lupa pilih moisturizer yang cocok dengan macam kulitmu. Apabila kulitmu sensitif, pakai yang lebih halus dan tak memiliki bebauan (unscented). Untuk kulit berjerawat, pilih moisturizer yang lebih light dan non-oily.



Exfoliate Wajah Secara Rutin





Exfoliate sangat bermanfaat untuk mengangkat kulit mati pada permukaan wajah, sehingga membuat kulitmu bersih, segar, dan bercahaya. Exfoliate juga amat membantu memberikan kulit menjadi sehat. Exfoliate wajahmu 2-3 kali dalam satu pekan untuk menerima hasil yang maksimal.

Membersihkan Makeup



Kalau kau menerapkan makeup, salah satu hal yang mesti dipandang yaitu pada saat menghapusnya. Pastikan wajahmu bersih dari makeup sebelum beranjak tidur. Makeup yang tersisa pada wajah akan tersimpan pada pori-pori dan bisa menimbulkan jerawat.

Hilangkan Jerawat



Jerawat bisa menjadi salah satu alasan utama orang takut ketika tidak mengaplikasikan makeup. Jadi apabila wajahmu bebas dari jerawat, kamu akan lebih percaya diri ketika tidak menerapkan makeup. Pastikan kau menggunakan produk skincare yang dapat membantu menghilangkan kuman agar tidak menutupi pori-pori. Dan jikalau tak berhasil, silakan konsultasi dengan dokter ahli jerawat yang bisa memberikan resep layak dengan tipe kulit wajahmu.



Selalu Gunakan Sunscreen





Sunsreen sangat penting dipakai rutin tiap-tiap hari. Karena sinar matahari dapat merusak kulit kita. Bahkan hal ekstrim yang bisa terjadi yaitu bisa menimbulkan kanker kulit. Untuk itu, jangan anggap sepele. Gunakan suncreen dengan SPF 30 atau lebih supaya kulit terlindungi dari sinar matahari.

Beautysleep



Pastikan kamu tidur setidaknya 8 jam dalam satu hari dan minum air putih 5-8 gelas per harinya. Tidur yang cukup memberikan waktu pada kulit untuk membetulkan dan mengembalikan kulit dengan cara alami. Dengan begitu, kulitmu akan nampak fresh dan tak ada lingkaran hitam pada bawah mata yang dapat merusak penampilan kita.

No comments:

Post a Comment