Wednesday, November 15, 2017

Kaleidoskop Akhir Tahun Tren Kecantikan 2017 Ini Populer Sepanjang Tahun

Kaleidoskop Akhir Tahun Tren Kecantikan 2017 Ini Populer Sepanjang Tahun

Image source: http://cdn1-a.production.images.static6.com/bD1tTg2tonPnls8pSr_1kXfU8tI=/640x355/smart/filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/liputan6-media-production/medias/1400160/original/091011500_1478677425-Wang-Residence-Apartemen-Jakarta.jpg

Kaleidoskop Akhir Tahun Tren Kecantikan 2017 Ini Populer Sepanjang Tahun

Vemale.com - Sebelum menutup tahun 2017 serta serius kepada tahun depan, mungkin muncul baiknya kita mengenang masa-masa latif yang terjadi kepada tahun ini. Umm, tapi jangan bayangkan kenangan latif beserta mantan ya. Lebih baik kamu segera tutup kitab serta bikin agenda buat segera sanggup penggantinya :p Nah, masa latif yang saya maksud kepada sini adalah tentang tren kecantikan 2017. kamu ingat tidak, tren apa saja yang sempat terkenal kepada sepanjang tahun ini. Bukan hanya viral atau sekadar jadi micro-animo, melainkan tren yang bertahan cukup lama. Untuk menyegarkan ingatan, coba simak tren kecantikan 2017 yang kami rangkum kepada bawah ini. Sepertinya, beberapa kepada antaranya akan balik  terkenal tahun depan!

1. Face Mask

Face Mask/copyright sociolla.com/khas

Masih ingat dengan foto Emma Stone dengan lip mask yang beredar kepada dunia maya? Nah, karena ini nih, pencarian akan aneka macam masker paras semakin poly. Bahkan, Google mencatat jika keyword ini termasuk galat satu keyword yang paling poly digunakan netizen. Hal ini juga mendorong poly merk kecantikan berlomba-lomba memproduksi penemuan masker. Ada yang memproduksi masker rajut, muncul juga masker magnet, muncul splash mask yang cukup digunakan selama 15 detik, masker busa, hingga masker semangka. Di tahun depan, kira-kira face mask masih akan ngetren tidak ya?

Baca Juga: 5 Tren Skin Care yang Banyak Diburu Pada Mesin Pencari Google Sepanjang 2017

2. Creamy or Glossy Lips

GIAMBATISTA VALLI FALL/WINTER 2017, FRANCESCO SCOGNAMIGLIO FALL/WINTER 2017/copyright sociolla.com

Lipstik matte memang masih menjadi galat satu tren kecantikan 2017 yang paling digemari, namun creamy atau glossy lipstick juga poly dicari. Tak hanya creamy atau glossy lipstick berwarna muda, namun poly juga yang memakai lipstik jenis ini dengan warna yang lebih bold. Beberapa merk kecantikan juga poly merilis variasi lip gloss, creamy lipstick, hingga velvet lipstick tahun ini.

Baca Juga: Review: Fenty Beauty Gloss Bomb, Is It Worth The Hype?

tiga. Super Blondes

Super Blondes/copyright sociolla/khas

Meski tidak merajai tren utama tahun ini, namun warna rambut pirang masih digemari. Beberapa selebriti atau selebgram terlihat mewarnai rambutnya dengan warna-warna seperti ini, entah itu kepada awal tahun, tengah tahun, atau bahkan akhir tahun seperti yang Selena Gomez lakukan.

Baca Juga: Memilih Warna Rambut Pirang Sesuai Warna Kulit

4. Underliners

Underliners/copyrigt sociolla.com

Salah satu tren kecantikan 2017 ini sempat happening, terutama kepada awal serta tengah tahun ini. Yang memproduksi tren underliner alias eyeliner kepada bawah mata ini sukses berat adalah karena kemudahannya serta pengaruh yang dihasilkan. Hanya dengan pulasan eyeliner berwarna kepada bawah mata, total look kamu sudah terlihat beda!

Baca Juga: Tren Underliner buat Riasan Mata dari Selebriti Dunia. kamu Berani Coba?

5. Bold Lips

JASON WU FALL/WINTER 2017, TOPSHOP UNIQUE FALL/WINTER 2017, MARC JACOBS FALL/WINTER 2017/copyright sociolla/khas

Kalau lipstik nude sih tidak masuk menjadi tren kecantikan lagi, melainkan sudah jadi kebutuhan sehari-hari para perempuan. Tiap perempuan, baik yang senang dkamun atau minim dandan, niscaya punya 1 lipstik nude kepada tas makeup-nya. Nah, tahun ini, adalah tahunnya tampil lebih bold, galat satunya dengan lipstik bold. Mulai dari merah, oranye, marun, berry, hingga keabuan, lipstik bold ini selalu muncul sepanjang tahun.

6. Above the Shoulder

Above the Shoulder/copyright ssociolla/khas

Tren rambut buat 2017 sebenarnya muncul poly, namun yang paling mencolok adalah banyaknya perempuan (termasuk selebriti) yang kompakan memotong pendek rambutnya. Kecenderungan ini mungkin saja disebabkan oleh populernya tren rambut lob serta bob. Nah, bagaimana dengan kamu? Apakah kamu juga sempat memotong pendek rambut kamu tahun ini?

7. Colored Ombre

KIM HYOYEON (SUMBER FOTO: INSTAGRAM/WATASHIWAHYO), PRIYANKA CHOPRA (SUMBER FOTO: THE INDIAN EXPRESS)

Percaya atau tidak, warna rambut ini sudah terkenal semenjak beberapa tahun terakhir serta masih saja belum ditinggalkan. Rasanya, tahun depan pun, gaya ombre masih masuk menjadi pilihan utama buat tren warna rambut. Tiap tahun, gaya warna rambut ombre ini juga bervariasi serta tidak melulu hanya berkisar kepada warna cokelat saja. Ada ombre pirang, ombre kehijauan, atau juga ombre kebiruan.

Baca Juga: Mengenal 6 Istilah Warna Rambut Ombre

(vem/sociolla/apl)

No comments:

Post a Comment