Wednesday, November 22, 2017

Lima Rekomendasi Skincare Berbahan Dasar Telur untuk Merawat Kulit

Lima Rekomendasi Skincare Berbahan Dasar Telur untuk Merawat Kulit

Image source: http://bajurajutbandung.com/wp-content/uploads/2013/05/GIM-0401.jpg

Lima Rekomendasi Skincare Berbahan Dasar Telur buat Merawat Kulit

Vemale.com - Sepertinya, sudah merupakan rahasia umum, ya, kalau dapur ternyata menyimpan perpaduan bahan yang mempunyai kegunaan buat merawat kulit & kecantikan. Mulai berdasarkan garam, gula, kentang, lemon, hingga kunyit yang diolah menjadi masker & menghebohkan internet. Nah, selain bahan-bahan tersebut, telur yang umumnya anda santap waktu sarapan juga menjadi sahabat mi instan, jua menyimpan poly manfaat buat perawatan kulit, lho! Beberapa manfaatnya buat kulit paras pada antaranya adalah mengurangi komedo, jerawat, mengecilkan pori-pori kulit, membuat kulit paras lebih kencang & awet belia, mengatasi kulit kering, berminyak hingga mencerahkan paras. Beberapa brand kecantikan menyadari hal ini & akhirnya memasukkan telur menjadi salah satu bahan buat produknya. Apa saja?

Baca jua: Sarapan dengan Telur Setiap Hari, Bagus Atau Tidak Untuk Tubuh?

1. Egg Mousse Pack Too Cool For School

Dikemas dalam packaging yang gemas, sekilas bentuk kaleng berdasarkan Egg Mousse Pack berdasarkan Too Cool For School ini mungkin mengingatkan anda pada kaleng hair mousse. Tidak hanya kemasannya, ternyata, waktu pump-nya ditekan, busa yang keluar keluar pun sangat menyerupai  hair mousse. Namun, jangan salah, Egg Mousse Pack ini adalah facial foam yang berfungsi buat membersihkan paras. Tentunya, sehabis anda membersihkan makeup terlebih dahulu, ya. Nah, kandungan telur dalam produk ini dijamin akan membantu membersihkan kulit anda secara menyeluruh sekaligus melembapkan sehingga kulit nir terasa kering.

2. Egg White Pore Mask Skinfood

Egg White Pore Mask Skinfood/hak cipta sociolla/

Mungkin muncul beberapa berdasarkan anda yang sudah pernah, atau bahkan mencoba membuat masker sendiri pada rumah memakai putih telur yang dikocok. Pasalnya, putih telur yang dijadikan masker populer akan khasiatnya buat mengangkat komedo. Nah, jikalau anda nir ingin repot-repot memisahkan putih telur kemudian mengocoknya hingga berbusa, anda bisa mencoba Egg White Pore Mask berdasarkan Skinfood. Meskipun berbahan dasar telur, masker ini nir berbau amis, kok! Teksturnya yang creamy membuatnya praktis buat dibaurkan pada paras. Setelah didiamkan selama 15-20 menit, anda sanggup membasuh masker ini hingga bersih. Hasilnya? Pori-pori menjadi lebih bersih &  tampak lebih kecil.

3. Egg Pore Tightening Cooling Pack Tonymoly

Egg Pore Tightening Cooling Pack Tonymoly/hak cipta sociolla/

Produk berdasarkan Korea memang selalu juara ya dalam hal packaging! Egg Pore Tightening Mask berdasarkan Tonymoly ini dikemas dalam bentuk serupa telur yang sebenarnya. Nah, waktu permukaan telur dibuka, anda baru bisa melihat isi produknya yang tersimpan pada bagian bawah. Diperkaya dengan kombinasi bubuk cangkang telur, bentonine & kaolin clay, & ekstrak bunga kamelia, masker ini sanggup membantu membersihkan & mengecilkan tampilan pori-pori, & mengontrol minyak & membuang sel kulit meninggal. Sehingga kulit anda akan tampak lebih cerah, bersih, & halus sehabis menggunkaan Egg Pore Tightening Mask ini.

4. Clarifying Egg Mask Vienna

Clarifying Egg Mask Vienna/hak cipta sociolla/

Nah, masker berbahan dasar telur yang berikut ini mungkin merupakan produk yang paling praktis anda temukan jikalau dibandingkan dengan 4 rekomendasi produk lainnya. anda bisa mendapatkan Clarifying Egg Peel Off Mask berdasarkan Vienna ini pada gerai minimarket juga drugstore terdekat. Harganya pun terbilang sangat terjangkau. Jadi, jikalau anda ingin mencoba masker berbahan dasar telur, masker ini bisa menjadi pilihan. Kandungan telur, witch hazel, aloe vera, & green tea yang terkandung pada dalamnya membuat masker ini sanggup membersihkan pori-pori pada paras sekaligus menenangkan & melembutkan kulit. Apalagi, masker ini jua merupakan peel off mask, sehingga anda akan mencicipi tambahan rasa puas waktu menarik masker ini tanggal berdasarkan paras.

Baca jua: Cerahkan Wajah Kusam dengan Rekomendasi Peel-Off Mask Berikut Ini

lima. Smooth Egg Skin Cleansing Foam Holika Holika

Smooth Egg Skin Cleansing Foam Holika Holika/hak cipta sociolla/

Selain Egg Pore Tightening Mask berdasarkan Tonymoly, muncul satu lagi nih produk perawatan kulit berbahan dasar telur yang dikemas dalam bentuk bak telur orisinil. Yaitu Smooth Egg Cleansing Foam berdasarkan Holika Holika. Hmm, jikalau anda mempunyai produk ini, tampaknya harus hati-hati nih supaya nir muncul yang salah ambil cleansing foam anda! Diformulasikan dengan telur berdasarkan Gunung Jiri pada Korea, cleansing foam ini mempunyai poly manfaat. Mulai berdasarkan mengecilkan tampilan pori-pori, mengencangkan kulit, mengangkat kotoran, & melembapkan kulit. Tidak hanya itu saja, ekstrak kuning telur dalam produk ini jua akan menstimulasi aktivitas kelenjar kulit & enzim yang sanggup membuat kulit tetap lembut.

(vem/sociolla/apl)

No comments:

Post a Comment