Friday, November 24, 2017

Mau Ketemu Wanita-Wanita Tercantik Di Dunia Kamu Wajib Pergi Ke Negara Ini!

Mau Ketemu Wanita-Wanita Tercantik Di Dunia Kamu Wajib Pergi Ke Negara Ini!

Image source: http://image-serve.hipwee.com/wp-content/uploads/2014/08/310763_1orientation-750x403.jpg

Mau Ketemu Wanita-Wanita Tercantik Di Dunia Kamu Wajib Pergi Ke Negara Ini!

Siapa sih yang nggak senang wanita manis? Cantik yang dimaksud disini bukan hanya dalam segi fisik aja, lho, tapi maupun kepribadian yang baik dan hal-hal lain yang mengakibatkan seseorang individu unik.

Nah, timbul beberapa negara yang beruntung lantaran mereka punya wanita-wanita yang dipercaya manis. Kecantikan para wanitanya bahkan tidak hanya diakui sang negara tersangkut aja, namun maupun orang lain dalam semua dunia. Mau tahu wanita dari negara mana aja mereka? Yuk, kita lihat satu per satu!

1. Wanita Brazil, yang bangga dengan multikulturalisme mereka

Yups, kecantikan perempuan Brazil sudah tersohor dalam semua dunia, paling nggak dalam segi fisik. Buktinya? Banyak banget supermodel yang berasal dari Brazil: Adriana Lima dan Alessandra Ambrosio cuma salah 2 dalam antaranya.

Tapi, kecantikan wanita Brazil nggak cuma terletak dalam segi fisik, lho. Para wanita Brazil bisa memadukan tubuh mereka yang matang sang matahari dengan kebudayaan multietnis yang dimiliki negerinya misalnya tari Samba, musik Bossa Nova, dan tari Choro.

Wanita Brazil merupakan campuran antara orang Indian, Portugis, Afrika, hingga imigran Jepang dan Jerman. Dengan kekayaan etnis ini, gak heran yah wanita Brazil bisa sangat seksi?

2. Rambut yang mengilap: rahasia cantiknya wanita India

Hayo, engkau acapkali nggak lihat film-film Bollywood? Kalau engkau perhatikan, para wanitanya amat senang menari dengan gemericik gelang kaki. Wanita-wanita India pun acapkali sekali memenangkan kontes kencantikan perempuan sedunia. Apa rahasianya, ya?

Secara fisik, wanita India punya rambut hitam yang mengilap dan lebat. Selain itu, kepribadian mereka yang ramah dan tak memalukan memakai kostum tradisional (sari) tanda bahwa mereka amat bangga dengan negaranya.

tiga. Venezuela, negara dengan wanita bermata bagus

Beberapa kali wanita Venezuela memenangkan ajang bergengsi Miss World dan Miss Universe. Berhasilnya wanita Venezuela memenangkan kontes kecantikan maupun bukan tanpa alasan.  Kontes kecantikan wanita merupakan hal yang sangat dihargai dalam Venezuela. Konon, anak-anak dalam Venezuela sudah dipersiapkan mengikuti kontes kecantikan sejak usia mereka 10 tahun!

Wanita Venezuela terkenal manis bukan hanya lantaran wajahnya. Tetapi maupun mata mereka yang ekspresif, namun lembut dan memancarkan cinta kasih. Selain itu, kemolekan tubuh mereka pun tergolong tak tertandingi.

4. Wanita yang berani? Kamu bisa menemukannya dalam Rusia!

Kamu sempurna kenal beberapa petenis manis dari Rusia, misalnya Maria Sharapova atau Nadia Petrova. Banyak orang yang amat terkesima dengan wanita-wanita Rusia. Mereka merupakan wanita-wanita yang berani.

Keberanian mereka pun ditunjang dengan kaki yang jenjang. Rata-rata wanita Rusia memiliki tubuh tinggi semampai dibandingkan dengan wanita-wanita dari negara lain dalam umumnya.

lima. Di Swedia, engkau akan menemukan wanita pandai dan terdidik

Kalau engkau perempuan, engkau sempurna pengen suatu saat tinggal dalam Swedia. Kenapa? Karena Swedia merupakan negara yang memiliki indeks kesetaraan gender antara perempuan dan pria yang bagus. Bahkan, pelacuran wanita amat minim disana.

Selain itu, engkau perlu tahu jika wanita Swedia pun maupun terkenal manis lho. Kecantikan mereka terpancar bukan hanya lantaran rambutnya yang pirang cerah, namun lantaran kecerdasan mereka yang luar biasa. Coba deh engkau ngobrol dengan wanita Swedia. Pasti bakal gak bosen.

6. Argentina bukan hanya negara bola, tapi maupun tempat tinggal para wanita dengan kecantikan kulit yang luar biasa

Biasanya, orang akan mengidentikkan Argentina dengan Lionel Messi dan sepakbola. Padahal, Argentina maupun merupakan salah satu negara dengan wanita-wanita paling manis dalam dunia. Kunci kecantikan para wanita Argentina merupakan kulit mereka yang bercahaya, yang diraih dengan rajin merawat kulit mereka dengan krim anti-penuaan dan anti-UV.

7. Wanita Libanon: Tak Bisa Dikalahkan Perang

Kamu mungkin acapkali menyaksikan informasi-informasi ihwal perang yang terjadi dalam negara-negara Timur Tengah, termasuk Libanon. Libanon terakhir kali dilanda perang dalam tahun 2006, saat kelompok Hizbullah beradu senjata dengan Israel.

Tapi, perang yang melanda negeri mereka tidak menghalangi wanita-wanita Libanon untuk merawat penampilan. Para wanita Libanon terkenal dengan rambut yang hitam lebat dan kulit warna zaitun yang sehat. Kecantikan mereka maupun sudah diakui sang rakyat Timur Tengah secara generik.

8. Angola, surga wanita manis dalam tanah Afrika

Kamu masih ingat Leila Lopes? Hmmkalau nggak, Hipwee ingetin ya. Leila Lopes merupakan perempuan Miss Universe pertama dari tanah Afrika sejak tahun 2000. Meski poly orang Indonesia yang masih alergi dalam wanita berkulit hitam, kini poly wanita Angola yang diincar sang agen-agen contoh internasional berkat warna kulit, struktur wajah, dan senyum manis mereka. Contohnya saja, Nelsa Alves dan Jurema Ferraz.

9. Wanita Amerika: super perhatian dengan berat badan

Karena gaya hayati yang populer dalam negeri mereka merupakan gaya hayati instan yang tak sehat, poly wanita Amerika yang harus mengeluarkan usaha ekstra untuk menjaga berat badan. Meskipun poly dari mereka yang lalu terobsesi hiperbola dengan berat badan anoreksia dan bulimia masuk akal dijumpai disana  kecantikan wanita negeri Paman Sam itu permanen diakui dunia. Wajar; Amerika merupakan negara dengan berbagai ras dan etnis.

10. Wanita Kolombia yang menarik hati

Kalau mau melihat wanita yang tak akan memalukan mendekati pria yang dia senang, cobalah tiba ke Bogota, Kolombia. Wanita Kolombia merupakan penggoda alami, dengan tubuh yang ideal dan senyum manis yang menyenangkan. Tentu saja mereka bekerja keras untuk merawat kecantikan dan penampilan mereka!

Nah, itu tersebut 10 negara dengan wanita-wanita tercantik dalam dunia. Wanita Indonesia, menurutmu, harusnya timbul dalam urutan keberapa, ya?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

tiga Seleb Indonesia Ini Masuk Kandidat 100 Wanita Tercantik dalam Dunia! Siapa yang Wajib Terpilih?
12 NEGARA TERKAYA DI DUNIA
Karena Sesungguhnya Wanita Tercantik dalam Dunia Ini Adalah Mereka yang Mau Menerima dan Menjadi Dirinya Sendiri
25 Alasan Kenapa Kamu Harus Pergi Traveling
7 Penjahat Wanita Dunia Ini Terkenal Sangat Jahat, dari Bajak Laut, Gengster Hingga Konpirator. Wow!

No comments:

Post a Comment