Monday, November 27, 2017

Pakai Metode Ini, Bekas Jerawat Lenyap & Kulit Kembali Mulus

Pakai Metode Ini, Bekas Jerawat Lenyap & Kulit Kembali Mulus

Image source: http://nuamooreastemcell.com/wp-content/uploads/2017/08/berapa-lama-bekas-jerawat-dan-flek-akan-hilang-setelah-pakai-nu-amooera.jpg

Pakai Metode Ini, Bekas Jerawat Lenyap & Kulit Kembali Mulus

Vemale.com - Tanda bekas jerawat atau luka dalam paras memang kerap mengganggu penampilan. Untuk menghilangkannya pun acapkali butuh waktu yg cukup usang. Hal ini memang sering bikin frustrasi sendiri. Dan salah satu solusi paling kondusif ialah dengan datang ke klinik kecantikan.

Menurut dokter kecantikan, Indah Julisa dari The Clinic Beautylosophy, tanda bekas jerawat atau luka, serta adanya hiperpigmentasi atau dark spot ialah kasus yg paling sering memproduksi mereka datang ke klinik kecantikan. Solusi cepat buat mengatasi berbagai kasus tersebut ialah dengan perawatan Viva Fractional.

Bagaimana cara kerja Viva Fractional? Perawatan ini bisa membentuk bagian atas kulit baru dengan dengan alat radio frequency yg bisa menghantarkan panas.

"Akan terdapat proses penyembuhan, & merangsang pembentukan kulit baru yg lebih lembut & halus. Alat ini pula bisa memadatkan tekstur kulit, memproduksi kulit sebagai lebih belia," tambah dia.

Alat radio frequency ini akan bekerja bersamaan dengan penggunaan jarum-jarum kecil yg dimasukkan ke dalam kulit. Tujuannya memproduksi luka baru supaya proses penyembuhan bagi kulit yg bermasalah tadi bisa lebih cepat. Agar tak begitu sakit, pasien akan diberikan krim anestesi dalam seluruh paras selama 40 menit hingga 1 jam.

Bekas jerawat bisa lenyap dengan Viva Fractional./Copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri

Setelah itu, alat akan ditempelkan ke bagian atas kulit selama 15-20 menit. Setelah perawatan, jangan kaget jikalau dalam paras kamu poly terdapat titik merah dalam paras. Tanda ini, celoteh Indah akan hilang sekitar 3 hari.

"Pada beberapa pasien, mereka mengalami kehitaman dulu, akan tetapi nantinya akan mengelupas & membentuk kulit baru yg lebih sehat," ungkapnya.

Lalu mengapa hal tersebut bisa terjadi? Dr. Indah mengungkapkan bahwa hal itu ditimbulkan karena jaringan kulit mengalami ablasi atau terdapat bagian kulit yg hangus. Ablasi ini berfungsi buat menghilangkan kulit epidermis yg bermasalah. Setelah berganti kulit, nantinya kulit akan mengalami proses koagulasi atau memadat.

Perawatan buat mengatasi kasus bekas jerawat./Copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri

"Di bagian bawah, terdapat yg warnanya lebih merah, kolagen misalnya dimasak, diberikan panas sehingga menggumpal. Ini merangsang fibroblast yg krusial buat merangsang kolagen supaya kulit elastis & kencang. Kolagen usang akan digantikan dengan kolagen yg baru," jelasnya lagi.

Nah, jikalau bentuk wajahmu ingin terlihat lebih proporsional dr. Danu Mahandaru, Sp. BP-RE menyarankan buat melakukan suntik filler. Tindakan ini cocok bagi kamu yg tak berani melakukan operasi plastik, karena tindakan ini tak memerlukan sayatan dalam kulit.

"Tindakan ini hanya dengan jarum kecil, & lebih cepat hanya beberapa menit. Dengan dengan asam hyaulronat, filler ini sangat kondusif dipakai & bertahan hingga satu tahun," tutup dr. Danu yg pula owner The Clinic Beautylosophy.

(vem/asp/nda)

No comments:

Post a Comment